Hari Ini Zawiyah Arraudhah Mulai Gelar Ta’lim dan Dzikir

JAKARTA – Zawiyah Arraudhah hari ini mulai menggelar Ta’lim, Dzikir dan Ihya Nisfu Sya’ban (menghidupkan Nisfu Say’ban) bersama Maulana Syarif Sidi Syaikh Dr. Yusri Rusydi Sayid Jabr Al Hasani selama 3 hari, yakni 19-21 April 2019 atau bertepatan dengan 13-15 Sya’ban 1440 H.

KH. Muhammad Danial Nafis merasa bersyukur dengan kedatangan ulama asal Kairo Mesir tersebut yang sudah tiba di Indonesia sejak Kamis, 18 April 2019. “Alhamdulillah Majlis Ilmi dengan Maulana Syarif Syekh Dr Yusri Rusydi As Sayyid Jabr Al Hasani telah berlangsung, dibuka dengan Pembacaan Kitab Husnul Bayan Fi Laylati Nisfi Sya’ban, Karya Sidi Abu Fadhl Syekh Abdullah Al Ghumari al Hasani RA,” ungkap Khadim Zawiyah Arraudhah tersebut.

Selanjutnya akan dilanjutkan dengan pembacaan Kitab al-Hikam al-Athaiyyah al-Syadziliyah al-Tauhidiyah Al-Irfaniyah, sebuah karya agung Taajuddin Sidi Syaikh Ahmad Ibn Athaillah Askandari Asyadzili RA.

Acara akan berlangsung sejak pukul 13.00 WIB hingga 20.00 WIB. Peserta yang sudah teregisterasi dengan membayar infaq sebanyak 200 ribu akan mendapatkan kitab, makan, snack serta coffe break. Bagi peserta yang berasal dari luar daerah disediakan tempat menginap.

Saat ini pengajian masih berlangsung dihadiri peserta dari Jakarta dan sekitarnya. Acara bertempat di Ma’had ar Raudhatu Ihsan wa Zawiyah Qadiriyah Syadziliyah Zawiyah Arraudhah Ihsan Foundation Jl. Tebet Barat VIII No. 50 Jakarta Selatan. (eep)